Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Pengangkatan Pertama Dalam Jabatan Fungsional Lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai Barat Tahun 2022

  • Rabu, 07 September 2022 - 10:11:30 WIB
  • Superadmin
Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Pengangkatan Pertama Dalam Jabatan Fungsional Lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai Barat Tahun 2022

Pada hari Senin, Tanggal 05 September 2022 pukul 16.00 WITA, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai Barat yang diwakili oleh Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai Barat melantik Pengangkatan Pertama Jabatan Fungsional Tahun 2022.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pengangkatan pertama dalam jabatan fungsional lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai Barat Tahun 2022 dilaksanakan di aula Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai Barat dengan jumlah peserta yang dilantik sebanyak 46 orang. Disaksikan oleh 3 orang saksi masing-masing yaitu saksi Pegawai Negeri Sipil Petrus M. Danu Da Gomes, saksi Rohaniwan Khatolik Pastor Yulius Dadang Suprianto, dan saksi Rohaniwan Kristen Protestan Pdt. Yeni Sofiany Isliko, S.Si.

Ada beberapa point penting yang disampaikan sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai  Barat Adrianus Ojo dalam sambutannya, salah satunya terkait Reformasi Birokrasi yang merupakan standar akreditasi dalam menjalankan roda birokrasi.

Reformasi Birokrasi tersebut mempunyai 8 Area yaitu Management Perubahan, Penataan Perundanga-undangan, Penataan dan Penguatan Organisasi, Penataan Tatalaksana, Penataan SDM Aparatur, Penguatan Akuntabilitas, Penguatan Pengawasan dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Pelantikan dan pengambilan sumpah pengangkatan pertama jabatan fungsional dilaksanakan kurang lebih 1 jam dan berakhir pada pukul 17.00 wita. Sebagai penutup, Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai Barat mengucapkan selamat kepada para pegawai yang telah dilantik dalam jabatan fungsional. Semoga sebagai ASN, kita bisa bangga melayani bangsa, bangga melayani masyarakat, serta bekerja menjalankan kewajiban sesuai dengan nilai dan tanggungjawab masing-masing. (Ima)

  • Rabu, 07 September 2022 - 10:11:30 WIB
  • Superadmin

Berita Terkait Lainnya